Detil Berita Terbaru

PAMERAN PENDIDIKAN MGBK

STIKES Widyagama Husada – Malang pada tahun 2018 mengikuti sejumlah pameran pendidikan di kabupaten / kota di Jatim, beberapa rangkaian kegiatan Pameran Pendidikan/Expo diikuti oleh STIKES Widyagama Husada Malang untuk menjaring mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019. Diawali dengan pameran pendidikan di SMA N 1 Turen yang dilaksanakan pada tanggal  8 Desember  2017, pada tanggal 3 Januari 2018 mengikuti pameran di GOR Kabupaten Blitar, tanggal 6 januari 2018 mengikuti pameran MGBK Malang Raya di Pendopo Kabupaten Malang, sedangkan tanggal 11 Januari 2018 ada dua pameran pendidikan yang diikuti oleh STIKES Widyagama Husada  yaitu di Kota Batu dan di Kota Blitar.

Untuk tanggal 16 Januari 2018 tim dari STIKES Widyagama Husada menyebarkan brosur di pameran pendidikan MGBK Tulungagung, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Lembu Peteng Kab. Tulungagung, tanggal 22 Januari 2018 mengikuti pameran MGBK Jember, tanggal 24 Januari 2018 mengikuti pameran MGBK Banyuwangi dan tanggal 27 Januari 2018 mengikuti pameran di Kabupaten Lumajang.

Selanjutnya pada akhir Januari 2018 dan awal Pebruari 2018 tim marketing STIKES Widyagama Husada mengikuti pameran pendidikan di pulau garam, pada tanggal 28 dan 28

Disetiap pameran stan STIKES Widyagama Husada selalu dipenuhi pengunjung yang didominasi para siswa SMA dan para guru. di Pendopo Kab. Malang pengunjung mencapai 7.000,  di Jember pameran pendidikan yang dilaksanakan di Gor berjalan sangat sukses, Panitia MGBK Jember yang sudah sering mengadakan acara yang sama tiap tahunya pelaksanaannya semakin lebih baik dan stan STIKES Wgh tidak pernah sepi pengunjung.

STIKES Widyagama Husada Malang dalam mengikuti pameran pendidikan selalu membawa tim kesehatan untuk melalukan pemeriksaan Gula Darah, pemeriksaan HB, Kolesterol, Asam urat dan konsultasi kesehatan secara gratis.

Tim marketing  yang diberi tugas oleh ketua STIKES Widyagama Husada di Expo Pendidikan di beberapa Kabupaten se Jawa Timur adalah Ibu Yuliyanik, Abdul Kohar, Suryatmo, Mulyono, Ibu Irfany, Norma, Ike, Mizam, dan Yuniar. (rahok)


Komentar Pengunjung

Silahkan Tinggalkan Pesan

CAPTCHA security code
SELAMAT DATANG DI WEBSITE STIKES WIDYAGAMA HUSADA
COME JOIN US!
Selengkapnya