Detil Berita Terbaru

VISITASI AKREDITASI PRODI S1 KESEHATAN LINGKUNGAN

Malang, pada tanggal 5-7 April 2018 (Kamis-Sabtu) dilaksanakan visitasi Akreditasi Program Studi S1 Kesehatan Lingkungan STIKES Widyagama Husada Malang oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes), Proses visitasi diawali dengan presentasi Borang oleh Kaprodi S1 Kesehatan Lingkungan. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan STIKES Widyagama Husada, Kaprodi Kesehatan Lingkungan, Dosen serta seluruh unit-unit terkait. Dalam kesempatan ini assessor yang hadir adalah Prof. Dr.drg. Andi Zulkifli Abdullah, M.kes, dan Prof. Asnawi Abdullah, SKM, MHSM, MSc.HPPF, DLSHTM, Ph.D

 

Kegiatan berlanjut dengan verifikasi data oleh para asesor terkait kesesuaian borang yang dikirim dengan data dan bukti fisik yang ada di lapangan. Sembari verifikasi data para asesor memberikan pertanyaan berkaitan dengan kelengkapan data kepada para pimpinan lembaga atau bagian terkait. Usai verifikasi data para asssesor berkeliling untuk melihat sarana prasarana di STIKES Widyagama Husada, mulai dari ruangan -ruangan, perpustakaan dan Laboratorium terpadu.

 

Selain wawancara dengan pimpinan Asesor juga melakukan wawancara dengan dosen, mahasiswa, alumni, dan stakeholders. Alumni yang dihadirkan oleh prodi yaitu saudari Donita, saudari Defina, saudara Aly dan saudari Ilmi, sedangkan dari stakeholders yang datang adalah Bapak Eko dari HAKLI, Bapak Karbi dari Dinkes, Bapak Bambang dari PT. Bosto dan Bapak Bustanul dari Puskesmas. Dengan terselenggaranya visitasi Prodi Kesehatan Lingkungan di  STIKES Widyagama Husada bisa menjadikan kualitas Prodi Kesling meningkat menjadi lebih baik dan mendapatkan nilai yang lebih baik pula. Aamiin (rahok)


Komentar Pengunjung

Silahkan Tinggalkan Pesan

CAPTCHA security code
SELAMAT DATANG DI WEBSITE STIKES WIDYAGAMA HUSADA
COME JOIN US!
Selengkapnya