Home / News / HUMAR dan HIM Bertemu Demi Kemajuan STIKES Widyagama Husada

HUMAR dan HIM Bertemu Demi Kemajuan STIKES Widyagama Husada

Malang. Hari ini (13/05/2020) diadakan sarasehan tim HUMAR (Humas dan Marketing) periode 2016-2020 dan tim HIM (Humas Informasi dan Marketing) periode 2020-2024. Acara tersebut dihadiri oleh 16 orang yang terdiri dari Wakil Ketua III periode 2016-2020, Tiwi Yuniastuti, S.Si, M.Kes, Wakil Ketua III periode 2020-2024, M. Natsir Lisan Sediawan, S.Sos, MM, Kabag, kasubbag dan staf HUMAR serta Kabag, kasubbag dan staf HIM.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 hingga 10.15 WIB diruang pimpinan STIKES Widyagama Husada dengan dipimpin Kabag HIM, Choirina Mafilindasari, S.Pd, MM selaku moderator. Secara garis besar agenda sarasehan tersebut meliputi pengarahan, laporan, evaluasi dan dengar pendapat mengenai strategi marketing offline dan online. Acara tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, berbagi informasi dan pengalaman yang semuanya bermuara pada tujuan meningkatkan kualitas humas, publikasi, admisi dan marketing STIKES Widyagama Husada.

“Kondisi yang terjadi saat ini akibat merebaknya virus Covid-19 praktis menyebabkan terhentinya semua kegiatan marketing offline baik itu expo pendidikan, maupun kunjungan untuk sosialiasi ke SMA/ SMK sehingga hal tersebut memaksa kita di bagian HIM untuk fokus pada kegiatan marketing online” ujar ibu Choirina.  “Tidak hanya kegiatan marketing, namun kegiatan humas dan penerimaan mahasiswa baru juga harus menyesuaikan dengan kondisi tersebut” tambahnya. Oleh karena itu, dalam acara sarasehan tersebut didapatkan beberapa informasi serta masukan untuk mengoptimalkan kerja tim HIM yang saat ini mendapat amanat untuk mengelola dan melaksanakan tugas humas, publikasi, admisi dan marketing. Dalam penutupannya, Bapak M. Natsir Lisan Sediawan, S.Sos, MM menyampaikan bahwa akan ada tindak lanjut dari hasil sarasehan pada hari ini, utamanya membakukan beberapa aturan dan keputusan untuk mendukung kerja tim HIM 2020-2024.

Pewarta : Riza Nurhana, SS

Pewarta Foto: Beni Hari Susanto, S.KL, M.KL dan Edwin Dian Pratama, S.Pd

About Web Administrator

Check Also

Studi Banding STIKES WGH ke Fakultas Ekonomi UWG

Malang. Dalam rangka meningkatkan kualitas, tak jarang perguruan tinggi melakukan studi banding ke institusi perguruan …

Leave a Reply