Home / News / Sarasehan Marketing 2020 dengan Tenaga Kependidikan STIKES WGH

Sarasehan Marketing 2020 dengan Tenaga Kependidikan STIKES WGH

Malang. Setelah sehari sebelumnya STIKES Widyagama Husada sukses menggelar acara sarasehan dengan para dosen dari semua prodi, hari ini (Jumat, 17 Juli 2020), STIKES Widyagama Husada kembali menggelar acara serupa namun dengan peserta yang berbeda, yakni tenaga kependidikan. Acara tersebut berlangsung di ruang Perpustakaan STIKES Widyagama yang berlokasi di Kampus B lantai 1. Acara inti adalah presentasi pemaparan evaluasi dan sosialisasi strategi marketing STIKES Widyagama Husada.

Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, acara hari ini di gelar bertahap menjadi 2 sesi guna mengurangi kerumunan. Para peserta yang hadir pada acara tersebut wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan dan wajib memakai masker selama acara berlangsung. Acara yang dimulai pukul 08.30 tersebut berakhir pada pukul 11.00 WIB. Selain mendengar sambutan dari pimpinan STIKES Widyagama Husada dan pemaparan oleh Kabag Humas Informasi Marketing, para peserta yang hadir juga diberi kesempatan untuk bertanya dan memberikan saran demi kemajuan institusi khususnya berkenaan dengan marketing.

Dalam pemaparannya, Ibu Choirina Mafilindasari, S.Pd, MM, Kabag Humas Informasi dan Marketing mengingatkan kembali arti dari layanan prima sebagai bagian penting dari marketing. Berkenaan dengan hal tersebut, tentu peran dari tenaga kependidikan sangatlah penting. Menutup presentasinya, Ibu Rina juga mengingatkan bahwa program marketing akan bisa maksimal apabila semua saling mendukung dan bekerja sama.

Pewarta : Riza Nurhana, SS

Pewarta Foto: Edwin Dian Pratama, S.Pd

About Web Administrator

Check Also

ZOOMINAR: Aplikasi Pendidikan Ners dan Teknis Pembelajaran Laboratorium Era New Normal

Malang. Selasa (21/07/2020) Program Studi S1 Pendidikan Ners menggelar Zoominar dengan tema “Aplikasi Pendidikan Ners …

Leave a Reply