Home / News / STIKES WGH Menggelar Sarasehan Marketing dengan para Dosen

STIKES WGH Menggelar Sarasehan Marketing dengan para Dosen

Malang. Kamis (16/07/2020) STIKES Widyagama Husada menggelar acara sarasehan dengan para dosen dari semua prodi: D3 Kebidanan, S1 Pendidikan Ners dan S1 Kesehatan Lingkungan. Acara tersebut berlangsung di ruang Perpustakaan STIKES Widyagama yang berlokasi di Kampus B lantai 1. Acara tersebut bertujuan untuk memaparkan evaluasi dan sosialisasi strategi marketing STIKES Widyagama Husada. Sesuai dengan jadwal, acara tersebut akan berlangsung 2 hari dengan peserta yang hadir pada hari Jumat (17/07/2020) adalah para tenaga kependidikan.

Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, acara hari ini di gelar bertahap menjadi 3 sesi guna mengurangi kerumunan. Sesi 1 adalah dosen Prodi D3 Kebidanan, dilanjutkan dengan Prodi S1 Pendidikan Ners dan yang terakhir adalah S1 Kesehatan Lingkungan. Para peserta yang hadir pada acara tersebut wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan dan wajib memakai masker selama acara berlangsung. Acara yang dimulai pukul 08.30 tersebut berakhir pada pukul 13.00.WIB. Selain sambutan dari pimpinan STIKES Widyagama Husada dan pemaparan oleh Kabag Humas Informasi Marketing, acara tersebut juga memberikan ruang bagi para dosen untuk memberikan sumbangsih ide demi kemajuan STIKES Widyagama khususnya berkenaan dengan Marketing.

Dalam sambutannya membuka acara pada hari ini, Ketua STIKES Widyagama Husada, dr Rudy Joegijantoro, MMRS menyampaikan bahwa masa Pandemi Covid-19 saat ini telah merubah tatanan dunia begitu luar biasa termasuk juga dunia pendidikan dan lebih khusus lagi berkenaan dengan marketing dan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi. Oleh karena itu, diperlukan peran semua warga STIKES Widyagama Husada guna memaksimalkan marketing tersebut. Selain itu, perlu dilakukan terobosan-terobosan agar menjadi nilai pembeda agar STIKES Widyagama Husada semakin di kenal.

Pewarta : Riza Nurhana, SS

Pewarta Foto: Beni Hari Susanto, S.KL, M.KL

About Web Administrator

Check Also

Prodi Pendidikan Ners STIKES WGH Sukses Menyelenggarakan Tryout UKNI dan Zoominar

Malang. Tingkat kelulusan UKNI STIKES Widyagama Husada adalah 80% di tahun 2019, oleh karena itu …

Leave a Reply