Home / News / PELANTIKAN KETUA STIKES WIDYAGAMA HUSADA PERIODE 2020-2024

PELANTIKAN KETUA STIKES WIDYAGAMA HUSADA PERIODE 2020-2024

Malang, Pada hari Kamis, 6 Pebruari 2020 STIKES Widyagama Husada Malang memiliki Ketua baru memiliki hajat besar, yaitu pelantikan ketua STIKES Widyagama Husada periode 2020 – 2024.  Pada pelantikan yang langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia (YPPI) Widyagama Malang Bapak Prof. H. Abdul Mukthie Fadjar, SH., MS. YPPIWM memberikan mandat kembali kepada dr. Rudy Joegijantoro, MMRS sebagai Ketua STIKES Widyagama Husada yang didampingi oleh Ibu Jiarti Kusbandiah, S.SiT., M.Kes sebagai Wakil Ketua I, Ibu Rahmaniah Rahmadhani, SE.,Ak.,MM sebagai Wakil Ketua II dan Bapak MN. Lisan Sediawan, S.Sos.,MM sebagai Wakil Ketua III.
dr. Rudy Joegijantoro, MMRS merupakan Ketua STIKES WgH periode sebelumnya yang dipercaya kembali oleh Yayasan untuk menjadi Ketua STIKES Periode 2020-2024, acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus Yayasan, para mitra, Dosen dan Karyawan STIKES Widyagama Husada, Rektor UWG, Kepala SMA Widyagama, Kepala SMK Widyagama dan para pengurus lembaga mahasiswa serta UKM.
Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, selanjutnya acara pembacaan SK Ketua dan Wakil Ketua oleh Sekretaris Yayasan Bapak Drs. Djoko Purwanto.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dihadapan Ketua Yayasan dan acara yang paling ditunggu adalah sambutan Ketua STIKES Widyagama Husada dan sambutan Ketua Yayasan. Dalam sambutan Ketua Yayasan, ketua yayasan mengharapkan agar STIKES tidak terpengaruh dengan hegemoni barat tentang Era Industri 4.0 (era 4.0 adalah nama tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik. Istilah ini mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan, dan komputasi kognitif) tetapi harus lebih mengutamakan tentang layanan kepada mahasiswa, sehingga menghasilkan lulusan yang unggul dan dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan.
Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua STIKES Widyagama Husada oleh para undangan, Selamat mengemban tugas kepada dr. Rudy, Bu Jiarti, Bu Dhani dan Pak Iwan, semoga dapat membawa STIKES Widyagama Husada Malang menjadi lebih baik lagi. Aamiin (rahok)

 

 

About Web Administrator

Check Also

Mahasiswa Stikes Widyagama Borong Juara Lomba

Mahasiswa Stikes Widyagama Husada diawal tahun 2019 menorehkan berbagai prestasi, berbagai lomba dikuti untuk menguji …

Leave a Reply