STANDART OPERATING PROCEDURE (SOP) PENGGUNAAN ROOM DI ZOOM STIKES WIDYAGAMA HUSADA KHUSUS UNTUK KEGIATAN CIVITAS AKADEMIKA STIKES WIDYAGAMA HUSADA

Fasilitas Zoom berikut merupakan fasilitas yang disediakan oleh STIKES sebagai salah satu media komunikasi dan koordinasi baik secara internal maupun eksternal organisasi. Untuk itu Bapak/Ibu Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa dapat menggunakan fasilitas yang telah disediakan dengan mengikuti tahap pengajuan yang dijelaskan dibawah ini.

Petunjuk Teknis Pengajuan Pembuatan Zoom Untuk Rapat

  1. Bapak-Ibu Pimpinan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa mengisi pengajuan melalui Google Form dengan klik link berikut ini :

atau dengan scan kode batang berikut :

  1. Pengajuan pembuatan ‘Zoom Meeting’ bisa dilakukan 1 Minggu sebelum hari pelaksanaan kegiatan, dan pengajuan bisa di lakukan saat pada hari kerja Senin – Jum’at jam 08.00 – 16:00 WIB.
  2. Apabila dalam satu (1) hari, anda akan mengajukan lebih dari satu (1) agenda rapat pada waktu yang berbeda, maka silahkan mengisi Google Form secara terpisah (satu kali pengisian untuk satu jenis kegiatan)
  3. Operator akan mengirimkan konfirmasi pelayanan melalui alamat email atau Nomor Whatsapp (WA) yang telah tercantum
  4. Apabila pengajuan telah mendapatkan persetujuan, maka operator akan mengirimkan alamat Zoom Meeting kepada Bapak/Ibu/Mahasiswa paling lambat satu (1) hari sebelum jadwal pelaksanaan rapat
  5. Bapak/Ibu/Mahasiswa dapat membagikan alamat Zoom Meeting kepada peserta rapat, serta memberitahukan KODE MEETING dengan format sebagai berikut (NAMA KEGIATAN)
  6. Kode sebagaimana tertera pada poin 6 yang digunakan oleh seluruh partisipan / peserta dalam rapat tersebut.
  7. Apabila ada hal-hal teknis yang menjadi kendala dalam proses pengajuan tersebut, Bapak/Ibu/Mahasiswa dapat menghubungi Bapak Yusup Saktiawan (081222664496)